beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Melihat Imutnya Mobil Google

Melihat Imutnya Mobil Google

 
wildan
2016-02-10 13:18:15
wildan Inovasi 0 252
 
 
Melihat Imutnya Mobil Google

Melihat Imutnya Mobil Google

 

Berita Inovasi Pilihan

 
 
 
 
 

Ketika Anda melihat mobil otomatis Google, apakah Anda berpikir bahwa mobil tersebut terlihat imut dan menggemaskan? Jika ya, itu karena Google ingin Anda berpikir demikian.

Alasan Google Bikin Mobil Besutannya Terlihat Imut

Mengutip Business Insider, mobil otomatis Google memang didesain sedemikian rupa agar terlihat imut dan pengemudi pun akan berhati-hati ketika mengendarainya, demikian menurut penulis The Oatmeal, Matthew Inman, yang berkesempatan untuk mencoba mobil yang dapat mengemudikan dirinya sendiri tersebut.

Dalam kesempatan itu, Inman pun bertanya berbagai hal kepada teknisi Google. Menurut para teknisi, desain imut mobil otomatis Google didasarkan pada psikologi.

Manusia cenderung memperlakukan obyek mati yang menyerupai benda hidup dengan perawatan, rasa hati-hati dan rasa hormat. Hal ini bahkan telah dibuktikan oleh penelitian.

Jika diperhatikan dengan saksama, sepasang lampu yang ada pada bagian depan mobil otomatis Google menyerupai mata dan kamera pada bagian tengahnya terlihat seperti hidung.

Melihat ini, Anda pasti membayangkan adanya mulut pada bagian depan mobil.

Inman berpendapat bahwa desain yang imut ini sengaja diterapkan untuk mengurangi kekesalan pengemudi lain yang terjebak di belakang mobil otomatis Google yang memiliki kecepatan maksimal 40 km/jam ini.

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan