beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Ada Lho, Lampu LED Pintar Untuk Cegah Maling Menyelinap Kedalam Rumah

Ada Lho, Lampu LED Pintar Untuk Cegah Maling Menyelinap Kedalam Rumah

 
wildan
2016-02-10 13:28:41
wildan Inovasi 0 164
 
 
Ada Lho, Lampu LED Pintar Untuk Cegah Maling Menyelinap Kedalam Rumah

Ada Lho, Lampu LED Pintar Untuk Cegah Maling Menyelinap Kedalam Rumah

 

Berita Inovasi Pilihan

 
 
 
 
 

Rumah ditinggal liburan selalu bikin kita was-was, mau ngga mau lampu dinyalakan terus supaya maling pikir ada orang, tapi maling sekarang pintar udah tahu kalau pakai cara seperti itu.

BeON adalah lampu LED pintar yang dilengkapi dengan fitur keamanan untuk mencegah maling masuk ke rumah ketika di rumah sedang tidak ada orang.

BeON akan belajar dari kebiasaan anda, kapan mulai menyalakan/ mematikan lampu dan dari sini, BeON akan otomatis menyala sesuai dengan waktu kebiasaan sehingga BeOn tidak perlu terus dinyalakan karena otomatis mati ketika waktunya harus dimatikan.

BeON juga bisa aktif ketika bel rumah dibunyikan, tahu sendiri kadang maling kan suka coba pencet bel dulu untuk memastikan di rumah tidak ada orang, dengan fitur ini tentu maling langsung kabur karena lampu mendadak nyala sehingga dipikir ada orang di rumah.

BeON juga punya fitur tambahan lainnya yang tidak kalah penting seperti sebagai lampu darurat ketika listrik mati, menyala otomatis ketika terdengar bunyi alaram penditeksi kebakaran (smoke detector) untuk menjadi penunjuk arah keluar dan ketika dimatikan, BeON akan mati secara perlahan sehingga kita bisa keluar dari ruangan tanpa harus gelap-gelapan.

 

Sebagai lampu pintar, BeON juga bisa dikendalikan melalui ponsel pintar melalui aplikasi yang ada dan BeON bisa dimatikan langsung (tanpa harus berlari ke arah switch yang ada di dinding) karena di dalamnya ada saklar untuk mematikan.

BeON rencananya akan dijual di kisaran US$ 199-269 untuk 3 buah.

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan